Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Seminggu Penuh Makna

Sabtu, 18 Februari 2012

Seminggu ini banyak hal yang penuh makna. Senin malam Darren anakku pertama, lolos sbg penerima bea siswa di SMA St Joseph's Int Singapore. Lalu bukuku ke 5, CURHAT.....Kala Hidup Jadi Bermakna , sdh selesai di layout dan sedang saya koreksi. Lalu salah 1 anggota timku yg terbaik, Ratna resign.

Saya jg membantu 2 sahabat yg sedang berlomba via FB dan Twitter. Di "Dessert" ala Chef Talip di Sabtu malam ini, saya mohon bantuan teman2 yg belum Vote LIKE agar dapat menjalankannya. Bagi yg sudah, @cheftalip ucapkan terima kasih atas ketulusannya. Jika memungkinkan silakan forward ke teman2 lainnya. Jika kesulitan dari BB, silakan buka FB saya, di FB saya ada foto cewek memegang HP, silakan klik foto tsb dahulu , maka anda akan dibawa ke halaman berikutnya, lalu klik LIKE, Jangan klik Like di foto orang lain, hanya TommyKP. Yang blm berteman silakan invite FB saya, Timoteus Talip. Pasti saya accept, sekaligus sebagai ajang pertemanan @cheftalip dengan semua teman2 bbm. Jika Anda bisa open link, langsung klik LIKE di

http://m.facebook.com/photo.php?fbid=366589920019452&id=310653382279773&set=a.366589023352875.95570.310653382279773&refid=13.

Ya dalam kehidupan ini, kita pasti memerlukan banyak sahabat untuk mensupport. Dengan banyaknya sahabat, jaringan, maka akan mempermudah untuk mencapai tujuan.

Jadi LINK dan LIKE menjadi sesuatu yang saling berhubungan erat, how can we LIKE people if we are not LINKED with them ?

Mari kita saling mendukung karena semakin banyak kita membantu, maka semakin banyak akan merasakan manfaat. Percaya ? Salam pemenang dari @cheftalip.www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan