Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified
Sabtu, 18 Februari 2012

Meriam Bellina. Siapa yang tidak mengenal Meriam Bellina? Seorang pesohor terkenal. Di akhir Desember 11 saya dikenalkan Dewi Joseph ( manager Beautika Resto) via bbm ke Meriam Bellina (MB). Ternyata MB tidaklah sombong, apalah arti saya di matanya. Ia selalu membalas bbm saya. Ya akhirnya 14 Jan 12 , kami bertemu di workshop Indahnya Menulis yg saya adakan. Selama acara dari jam 8 30 sd 17 00, MB serius mengikutinya. Walau aktivitasnya luar biasa namun ia SANGAT MENGHARGAI 3 orang pembicara saat acara. Ini berbeda dgn beberapa teman yg jika ikut training ( GRATIS lagi) yg tidak serius, ingin pulang cepat, main2 bbm dll. Bahkan ironisnya, beberapa saat kemudian saat ditanya ikut training apa, waw dia lupa. Judulnya saja lupa apalagi isinya. Ironis sekali. Oh ya walau sdh berusia 47 thn MB masih nampak muda dan energik. Seorang peserta workshop Vivi Oktavia bertanya apa resepnya. Ternyata rahasianya sederhana saja. MB selalu hidup dengan happy dan dia bikin happy semua orang disekelilingnya. Jujur saya sendiri merasakannya, saat workshop beberapa kali MB membuat suasana jadi "hidup" dan saat break dgn ramah melayani permintaan semua peserta utk berfoto dengannya. Bahkan di grup bbm MB selalu melontarkan humor yg asyik. Pelajaran lainnya adalah disiplinnya. MB setiap pagi bangun jam 5.00 dan berolah raga. Pelajaran yg bisa diambil adalah saat Anda menjadi orang yang "top" tetaplah rendah hati, mau belajar terus, menghargai karya orang dan yang penting adalah berbuat kebaikan bagi banyak orang. Tks utk MB, stlh 28 thn baru sempat bertemu dan foto bersama. Ssssst saya mengagumi MB sejak SMA thn 83. Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan