Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kegiatan

Selasa, 31 Januari 2012

Kemarin saya cuti, namun sesuai komitmen maka "Salad" ala chef Talip tetap harus tersaji. Dari pagi saya mengantar Odetta sekolah, lalu sarapan berdua dengan istri di Koki Cafe. Selanjutnya mampir ke bank untuk menyetor. Lalu saya ke ACA untuk claim mobil, dilanjutkan mengisi Book Lover Community yaitu bedah buku ​​Anda Pecundang !!! Jangan Baca di Training Center. Dilanjutkan meeting dengan editor Grasindo untuk buku CURHAT, Kala Hidup Jadi Bermakna. Bahkan saya mendapat sebuah buku " 8 To Be Great", sebuah buku yang bagus dan menjadi prioritas saya untuk segera di baca. Sorenya saya berlatih tenis meja di Senayan. Pulang ke rumah, saya masih menyempatkan diri untuk ngobrol dengan keluarga. Sehari yang penuh kegiatan berbeda2 dan keluar dari rutinitas kerja. Memang bagi orang yang berprinsip tidak ada waktu yang disia-siakan, maka mengisi hari2 dengan berbagai kegiatan adalah hal yang luar biasa. Maka dari itu, manfaatkan waktu Anda untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat. Sudahkah Anda memanfaatkan waktu dengan seefisien dan seefektif ?? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan