Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Wheel of Balance

Sabtu, 26 November 2011

Dalam kehidupan manusia biasanya ada 8 unsur yg harus dipenuhi agar roda kehidupan berimbang. Tapi saya lebih suka menggunakan istilah karangan saya sendiri yaitu Life of Balance. Saya membuat 8 pilar utk menopangnya. Jika salah 1 pilar tdk kokoh maka akan mengakibatkan atapnya roboh. Apa dan bagaimana 8 pilar ala @cheftalip, nantikan dibuku saya yg ke 7. Buku ke 5 dan 6 sdh hampir selesai, tinggal menunggu komikal (buku ke 5) dan testimoni dari para pakar ( buku ke 6). Hari ini saya menjalankan sekaligus 3 pilar tsb yaitu olah raga, meningkatkan kemampuan pribadi (personal growth) dan pergi dengan keluarga. Ya kita harus bisa "memainkan" 8 unsur life of balance kita agar hidup menjadi lebih hidup lagi. Semoga "Dessert" ala Chef Talip yg selalu setia hadir di tiap malam minggu akan membuat perjalanan Anda selama seminggu menjadi lebih menyenangkan. Seminggu penuh berkah, semangat, suka cita dan harus terus berlanjut di hari2 mendatang. Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan