Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Belajar Konsisten

Kamis, 24 November 2011

Sebuah kata sederhana namun kadang sulit dilakukan. Saya mencoba menerapkannya utk mengirim artikel "Salad" ala Chef Talip setiap hari kerja, jam 5.15. Artikel sederhana penyemangat pagi Anda. Memang banyak penulis dan motivator yg jauh lebih hebat dari saya. Mereka mampu menulis jauh lebih baik, namun belum tentu konsisten. Saya mencoba belajar konsisten shg setiap hari kerja, Anda bisa dibangunkan oleh PING dari Chef Talip. Saya juga mencatat banyak teman2 yg stlh membaca, selalu konsisten berkomentar singkat. Mereka adalah orang2 luar biasa yg mengerti menghargai karya orang. Ada juga yg sesekali berkomentar. Namun yg tdk pernah berkomentar ternyata banyak yg menyimpan artikel saya dan memblastnya ke teman2 bbm nya. Tks atas semuanya. Salah 1 sahabat yg selalu konsisten mensupport saya adlh Ign Yt Suyanto. Beliau direktur PT Indah Jaya Textile, produsen handuk Terry Palmer. Walau jabatannya tinggi, beliau sangat rendah hati dan dukungannya sangat menguatkan saya. Inilah salah 1 bbmnya "Amin. Terima kasih, Anda adalah motivator yg konsisten setiap pagi telah mengirimkan salad yg begitu inspiratif. Gbu Chef Talip". Ya memang seorang achiever sejati spt Suyanto selalu mengatakan hal yg sesungguhnya dan terus menyemangati orang2 disekitarnya utk terus maju. Tks kepada Suyanto. Bagaimana dgn Anda? Sudah belajar konsisten juga? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan