Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

SUMPIT.

Senin, 14 November 2011

"Dessert" ala chef Talip malam minggu ini akan membahas SUMPIT. Jum,at pagi saya diundang mengisi acara pada Community of Practice (cop) salah 1 divisi di BCA. Mereka menamakan COP nya dgn SUMPIT, saling umpan informasi terkini. Thema yg saya bawakan di acara tsb adlh " Bedah 4 Buku karya Talip". Selama 1 jam , 150 peserta mendengar sharing saya. Senang melihat teman2 yg antusias mendengarkan sharing tsb. Diakhir acara saya memberikan singkatan baru SUMPIT yaitu Saatnya Untuk Meningkatkan Passion, Inisiatif , Team work. Ya stlh mendengar motivasi saya maka diharapkan mereka akan menjalankan SUMPIT. Terima kasih kepada Reny, sbg koord COP yg telah mengundang dan memberi kepercayaan kpd saya utk tampil. Dengan semakin sering mendapatkan kesempatan, maka jam terbang juga akan terus bertambah. Sehingga mimpi saya akan dapat segera terwujud. Apa mimpi Anda ? Bagaimana Anda mencoba meraihnya? Silakan sharing ke saya dan jika ok, akan saya jadikan artikel di "Salad" ala chef Talip, tentu saja dgn gaya bahasa Talip sendiri. Semoga semua mimpi Anda akan terwujud. Anda pasti bisa. Salam pemenang dari @cheftalip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan