Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Terjebak yang Nikmat.

Selasa, 20 September 2011

Sabtu lalu saat saya diminta Coach Tjia utk sharing ttg pengalaman menulis di acara seminarnya (baca "Dessert" ala Chef Talip) ternyata saya terjebak. Saat saya bicara di dpn sekitar 50 peserta, saya tampil dgn penuh keyakinan. Usai tampil ada banyak yg add pin bb saya. Esoknya ada 2 peserta yg ingin belajar menulis buku via sy . Waw apakah saya layak? Ternyata mereka itu orang2 hebat. Kristi seorang psikolog. Vivi Deviyani seorang teraphis, hypnotherapis, grafolog. Saya sangat terkejut dng pengalaman dan ilmu mereka. Ternyata peserta seminar adlh orang2 luar biasa yg terus haus akan ilmu. Saya merasa "terjebak" krn tdk tahu profil para peserta shg saya tampil lepas penuh pede. Tapi terjebak tsb membawa kenikmatan krn stlh seminar ada peserta yg menawarkan saya utk mengisi acara dikampus. Ya dalam kehidupan ini saat kita tdk tahu latar blkng orang yg diajak bicara, maka mungkin kita bisa lepas bicaranya. Tp saat kita tahu latar blkng yg luar biasa adakalanya kita merasa minder. Tapi dgn banyak belajar maka rasa itu pasti bisa diatasi. Pelajaran menarik dari peserta seminar adalah semangatnya yg luar biasa. Hari Sabtu biasanya utk liburan ataupun bersantai ria tp mereka ikut seminar dari jam 8 sd 21.00. Bahkan ada seorang ibu yg sdh berusia 65 thn. Bagaimana dgn Anda? Apakah Anda juga mempunyai semangat spt mereka? Sebagai para pemenang pembaca www.timoteustalip.com , apalagi yg sering memberikan komentar, saya yakin Anda pasti juga luar biasa. Mungkin berbeda dgn yg menerima artikel ini, tidak membacanya, apalagi berkomentar. Tapi inilah pilihan. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan