Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Salad Pizza Hut

Rabu, 21 September 2011

Kalau setiap pagi saya memblast "Salad" ala Chef Talip, maka semalam saya menikmati salad Pizza Hut. Kesegaran sayuran, kentang, macaroni, dll dipadu dgn saos waw luar biasa. Di meja makan ada terpasang pengumuman bahwa 35% anak Indonesia kekurangan gizi. Ternyata dibalik kelezatan salad dan pizza yg saya santap ada begitu banyak anak kekurangan gizi. Saya sedih melihat dimeja sebelah ada yg makan pizza tdk habis dan akhirnya dibuang. Kenapa tdk memesan porsi yg sesuai? Ya sbg penulis yg semua royalty saya sumbangkan maka saya juga sdkt membantu anak2 tsb. 4 buku karya Chef Talip dan semua royalti dari ke 4 buku utk amal. Inilah bagian kecil dari rasa syukur saya. Pelajaran di Pizza Hut jg saya ajarkan utk Darren dan Odetta agar juga belajar berbagi. Berbagi pengalaman, ilmu, pengetahuan dan tenaga juga dapat dilakukan siapa saja. Bagaimana dgn Anda? Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan