Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Menjadi Contoh.

Senin, 12 September 2011

Saat saya memberikan motivasi dan mengajar, sy selalu memberikan contoh2 orang yg sukses. Namun jika Talip yg dijadikan contoh, ini baru surprise. Adalah Adi W Gunawan, seorang pembicara publik ternama, penulis 18 buku yg menceritakan saya. Adi sedang memberikan training ttg Profesional Trainer kpd para instruktur BCA. Di Jkt selama 10 hari (masing2 peserta mndpt jatah sehari saja) dan Sabtu 10 Sept memberikan acara yg sama di Bandung. Uniknya di setiap kelas Adi hampir ada teman2 yg mengenal saya dan mereka ‎​​ßßM or sms utk cerita. Bahkan ada 4 peserta training di Bandung yg ‎​​ßßM saya memberi info kalau saya dijadikan contoh. Waw betapa senangnya saya bisa dijadikan contoh agar para trainer jg bisa menulis buku. Inti dr perkataan Adi adalah utk menjadi Profesional Trainer harus juga menerbitkan buku. Contohnya Talip sdh menulis 4 buku dlm waktu 1 thn 8 bln. Waw, memang saya pernah diberikan motivasi oleh Adi agar memecahkan telur sbg penulis. Jk sdh bisa nulis 1 buku maka akan terus mengalir. Dan ini akhirnya sy buktikan. Tks Adi W Gunawan atas supportnya. Cuma ironisnya saya sendiri tdk dikirim utk mengikuti training Profesional Trainer. O ya utk pembaca "Salad" ala Chef Talip yg ingin tahu perjuangan sy menjadi penulis bisa membaca di salah 1 artikel di buku "Sop Kambing" ala Chef Talip . Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan