Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Ayo Berbagi

Selasa, 13 September 2011

Sabtu 10 Sept 2011, Paulus Winarto seorang penulis 17 buku, motivator, dosen memberikan seminar kpd para guru SD - SMA Stella Maris BSD. Sbg seorang yg berkomitmen 40 persen dr seminarnya free maka Paulus datang dr Bandung ke Stella Maris BSD. Betapa mulianya seorang Paulus. Dia mengajarkan kita utk berbagi. Pd seminar tsb ia juga membagi bbrp bukunya utk guru yg bertanya. Dijelaskan jika harga bukunya 29 rb, maka royaltinya hanya 10% dipotong pph. Apalagi di buku tsb ia kerjasama dg temannya yg membuat komikalnya. Jd 1 buku Paulus hanya mndpt net 1300 rph. Beli teh botol aja ga bisa. Jadi Anda hrs tahu berapa besar royalti seorang penulis buku. Apalagi ada bbrp penulis yg menyumbangkan semua royaltinya utk amal. Kami para penulis juga hrs beli buku2 kami di Gramedia. Semoga Anda para pemenang pembaca www.timoteustalip.com , mulai detik ini harus bertobat untuk tidak meminta gratis lagi. Malah Anda harus membeli agar banyak royalti yg disumbangkan para penulis tsb. Kalau Paulus saja rela memberikan seminar gratis, kenapa Anda tdk mencoba mensuport para penulis buku dgn menghargai karya mereka. Ya saya sangat salut dgn Paulus yg mendedikasikan sebagian hidupnya utk amal. Semoga saya juga suatu saat bisa mengikuti jejak Paulus. Langkah awal saya sementara adalah menyumbangkan semua royalti buku saya. Lihat logo lingkaran kuning di buku2 saya. Maaf kalau "Salad" ala Chef Talip kali ini agak keras, krn saya ingin menyadarkan orang2 yg mengaku pemenang tapi mempunyai mental pecundang. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan