Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Bersyukur

Jumat, 26 Agustus 2011

Seorang sahabat, Monika Hetsi mengirim ‎​​ßßM yg luar biasa dan mengingatkan kt utk selalu bersyukur." Ada 1 cerita yg msh menggetarkan hati saya setiap saya mengingatnya. Cerita dr teman yg sempat bekerja menjadi cleaning service di food court. Setiap bulannya dia di gaji sebesar 500rb. Dr gaji tsb dia msh harus mengeluarkan uang untuk parkir motor 30rb perbulan (1000/hr), kost 125rb/bulan dan bensin 100rb/bln. Berarti pendapatan bersih yg bisa disimpan hanyalah 245rb itupun msh harus dikurangi dng mengirim uang ke kampung untuk ortunya sbsar 150rb. Jd setiap bln dia hanya mendapatkan uang 95rb bersih..!!

Jangan ditanya apa menu makan tiap hari. Anda pasti kaget. Setiap pagi ia tdk sarapan, bukan tdk sempat krn buru-buru tapi semua demi alasan pengiritan. Nah bagian makan siangnya yg agak beragam menunya. Dia mengumpulkan sisa-sisa makanan yg ditinggalkan oleh pengunjung food court. Saya tdk bisa membayangkan jika hrs makan makanan sisa dari org lain yg tdk saya kenal.

Dari teman itulah saya bersyukur, bersyukur dan selalu bersyukur atas pekerjaan yg didapatkan. Tidak gampang memang krn sampai kinipun saya msh dlm tahap belajar bersyukur. Nanti siang saat Anda menikmati makan siang di foodcourt cobalah Anda nikmati dan syukuri makanan tsb krn ada sosok cleaning service yg sdh bisa bersyukur mendapatkan makanan sisa dari Anda". Apakah Anda msh mengeluh tentang kesulitan? Ayo bangkit dan buktikan pemenang sejati adalah Anda sendiri. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan