Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sahabat Saling Mensupport

Kamis, 07 Juli 2011

Seorang sahabat, penulis buku, Davit Setiawan, menulis ‎​​ßßM sbb: Dapatkan buku terbaru saya, terbit perdana hari ini 6 juli 2011 berjudul "I Believe I Can Fly!" di Toko Buku Gramedia seluruh Indonesia. Temukan kekuatan TERBAIK Anda setelah membaca buku ini.

Trust me, I Believe YOU Can FLY!!!. Ya... Sebagai seorang sahabat saya menyambut positif bukunya yg luar biasa. Berarti dgn terbitnya buku pertamanya, telah lahir lagi seorang penulis handal. Sebagai sahabat, saya tdk merasa sebagai saingan, walau saya juga baru mengeluarkan buku "​​Anda Pecundang !!! Jangan Baca . Memang buku saya agak terlambat didistribusikan ke Gramedia. Sesama penulis seharusnya saling mendukung, tdk saling menjatuhkan dan saling membeli buku. Inilah arti sahabat. Oh ya seorang penulis buku ( bukunya akan terbit akhir Juli) Budiyantoparma juga membantu promosi buku saya. Caranya mengadakan kuis di twitternya dgn hadiah 3 buku "Sop Kambing" ala Chef Talip . Terima kasih sahabatku Budiyanto. Nah itulah persahabatan yg saling mendukung antar sesama penulis. Kami tdk memanfaatkan orang lain utk kepentingan sendiri. Terakhir, jika Anda tertarik dgn buku Davit, silakan beli karena seorang pemenang can fly. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan