Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Apa arti sahabat?

Rabu, 06 Juli 2011

Seorang sahabat saya sering minta tolong secara langsung atau via ‎​​ßßM. Namun suatu hari saya minta bantuannya u mempromosikan buku saya dan beli. Jawabnya "gak dulu deh" .Waw itukah seorang sahabat? Memanfaatkan saya u kepentingannya. Apakah Anda pernah juga mengalami spt itu? Jika ada maunya, orang tsb baru akan telp atau ‎​​ßßM. Beda banget dgn kisah nyata ini. Kemarin seorang yg saya kenal via FB dtg ke kantor utk membeli 7 buku ​​Anda Pecundang !!! Jangan Baca . Ya Kornelia Johana Dakosta ( Lia) sangat luar biasa. Cuma kenal via FB dan ‎​​ßßM, tp mau datang utk kenalan, foto dan mempromosikan ke teman2nya. Lia adalah seorang pemenang karena dia tahu arti sahabat, menghargai karya orang dan mensupportnya. Beda banget dgn manusia yg saya anggap sahabat tsb. Semoga sahabat pecundang stl membaca www.timoteustalip.com , bisa menjadi sahabat pemenang. Jika perlu ia belajar dgn Kornelia bagaimana menghargai sahabat. Ya dari pengalaman tadi, saya bisa mengukur kualitas sahabat tsb yg kalau ada maunya segera menghubungi saya. Sudah saatnya para pemenang bisa lebih menghargai arti persahabatan dan tdk hanya memanfaatkan kebaikan orang. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan