Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Waktu yang Bernilai

Senin, 27 Juni 2011

"Dessert" ala Chef Talip menceritakan pengalaman seorang teman Djasmel yg mengalami peristiwa berkesan. Dia melihat seorang anak berusia 1 thn yg sdng merayakan ultah diresto. Saat akan difoto dgn ortunya, anak tsb menangis dan menunjuk pengasuhnya agar ikut berfoto. Ia lbh mengenal pengasuhnya drpd ortunya. Mngkn ortunya sibuk bekerja shg sehari2 ia bersama pengasuhnya. Kita boleh memberikan banyak hal utk anak kita spt hadiah, pesta, baju dll. Tapi jika tdk punya waktu utk anak maka semua akan sia2. Pelajaran yg dpt diambil adalah quality time sangat bermanfaat. Saya sendiri diwaktu libur kadang asyik menulis. Namun saya berusaha utk menghadirkan waktu bersama keluarga dgn makan bersama, mengajak diskusi, atau bermain. Salah 1nya adalah menemani bermain game atau catur. Anak saya yg pertama Darren sangat suka bermain catur. Sesekali saya bertanding dgnnya. Bahkan dari main catur, saya bisa membuat artikel di buku ​​Anda Pecundang !!! Jangan Baca . Penasaran spt apa artikel dgn judul Be the Chess Player, Not the Chess Peace, silakan beli dan baca buku tsb. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan