Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Arti " "

Senin, 27 Juni 2011

Sejak memblast "salad" dgn judul Lelaki "tidak normal" dan "tidak smart" banyak yg ‎​​ßßM ke saya menanyakan hal tsb. Cukup repot menjelaskannya. Harusnya mereka tahu kalau " " atau dalam tanda petik itu tdk bisa diartikan secara nyata. Ada makna yg berbeda dgn yg ditulis. Ini pelajaran utk para guru /orang tua utk mengajarkan kpd anak2nya mengenai arti " ". Shg saat mereka membaca " " tahu kalau ada makna lain. Msh ingat buku "Sop Kambing" ala Chef Talip ??? Apakah saya membuat sop kambing? Membuat resep? Jelas tidak. Jika penasaran dgn arti " "tdk usah ragu utk beli dan baca. Selain itu mmg saya sengaja membuat tagline yg bernada provokasi sbg bagian dari strategi marketing. Untuk mempercepat peningkatan ilmu pengetahuan haruslah banyak membaca buku2 bermutu. Ini yg saya tekankan kepada Darren & Odetta, jika mereka pandai, pengetahuan umumnya luas maka siapa yg menikmatinya? Ya mereka sendiri. Koleksi buku saya sekitar 300 an juga sering dibaca mereka spt karya Bong Chandra, Anthony Dio Martin, Bayu Ludvianto dll. Semoga penjelasan sederhana ini akan membuka cakrawala para achiever agar lbh bijaksana memahami arti " ". Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan