Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Semangat Mengalahkan Sakit

Rabu, 15 Juni 2011

Saat lomba nasgor minggu 12 Juni 2011,
kondisi saya sedang sakit. Dari pagi saya sudah meriang, namun saya
tetap harus semangat. Kalau saya tdk ikut lomba maka pasti teman saya
juga akan gagal berlomba. Demi tim maka saya paksakan lomba. Selain itu
dukungan dari keluarga sangat luar biasa. Stlh lomba, saya langsung
pulang, tidur. Sore bangun, makin meriang dan saya ke dokter. Ketika
pengumuman pemenang saya tdk hadir krn msh sakit, padahal ada kebanggaan
saat menerima haddiah. Apa pelajaran yg diambil? Saat semangat atau
fisik kita sdng down, tapi mendpt dukungan dan ingat tujuan kita maka
rasa sakit itu bisa dikalahkan. Akhirnya kemenangan dapat diraih. Banyak
diantara kita yg sedikit sakit spt flu, batuk lebih memilih tdk masuk
kerja. Seharusnya kita berpikir masa kita dikalahkan oleh penyakit tsb
dan memilih untuk tdk bekerja? Ingat di persaingan yg semakin ketat maka
orang2 yg akan berhasil adalah mereka yg semangat, pantang menyerah dan
berani menghadapi tantangan. Tapi saya percaya pembaca "Salad" ala Cheff
Talip adalah orang2 luar biasa. Kalau orang biasa2 saja maka dia tidak
akan membacanya sampai habis. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan