Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Obsesi

Senin, 06 Juni 2011

"Dessert" ala Chef Talip di Sabtu malam
kembali mengunjungi Anda. Tadi pagi Odetta bertanya "papi kenapa mau
menjadi motivator". Waw pertanyaan yg luar biasa dan mengagetkan. Sesaat
saya terdiam baru menjawab. "Awalnya saya hanya menulis buku, menulis
blog, menulis "Salad" ala Chef Talip setiap hari kerja dan "Dessert" ala
Chef Talip di Sabtu. Ada beberapa teman yg suka, mendukung dan
mengatakan CAMO (CAlon MOtivator). Ternyata berbagi pengalaman yg bisa
membangkitkan semangat orang banyak menjadi sebuah kenikmatan. Semoga
perlahan tapi pasti akan menjadi SUMO ( SUdah MOtivator". Itulah jawaban
saya kepada Odetta. Lalu Odetta bertanya lagi "apakah Odetta bisa
menjadi motivator juga". Waw ternyata diam2 Odetta sering mengamati
artikel saya. Saya yakinkan dia, jika memang ada passion maka apapun
cita2nya akan bisa terwujud. Saya siap mendukung Odetta. Bahkan saya
mempunyai obsesi yg fantastik yaitu suatu saat bisa tampil bareng 1
panggung dengan Odetta mensharingkan pengalaman. Juga suatu saat bisa
menulis bareng dgn Odetta. Apa obsesi Anda yg fantastik ? Silakan
sharing ke saya. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan