Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kambing Pink

Kamis, 23 Juni 2011

Jika Anda lihat PP saya yg unik, pasti ada maksudnya. Saya ingin membuat gantungan kunci dgn design itu dan kartu nama. Kartu nama bulat dan dibelakangnya akan tercantum cover 4 buku saya. Kenapa kartu nama bulat? Mungkin Anda punya ribuan kartu nama (KN) tp KN yg bulat hanya milik Chef Talip. Anda akan mudah mengingat dan mencari KN bulat diantara sekian banyak KN Anda. Kambing Pink mungkin adalah satu2nya kambing di dunia dan milik Chef Talip. Setiap orang pasti mencari kesempurnaan dan kesuksesan. Bulat adalah lambang tsb. Satu lagi, arti bulat adalah tdk putus, menyatu , berkesinambungan. Artinya setiap pembaca buku karya Chef Talip, "Salad", "Dessert" dan blog saya, diharapkan tdk akan putus untuk terus membeli buku dan membaca blog tsb. Ya ini adalah cara unik dan krreatif Chef Talip agar mempunyai keistimewaan dan berani beda dgn orang lain. Bagaimana dgn Anda? Berani membuat sesuatu yg berbeda? Thinking out of the box? Atau hanya sekedar ikut2an, ahli copas (copy paste), tdk kreatif? Tapi saya yakin jika Anda setia membaca www.timoteustalip.com , maka Anda pasti luar biasa. Jadi berani tampil beda? Buktikan. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan