Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Terima Kasih atas Dukungan Kalian

Selasa, 05 April 2011

Setiap 2 hari sekali saya memosting www.timoteustalip.com . Banyak teman2 yg memberi dukungan via ‎​​ßßM (karena saya blast via ‎​​ßßM) namun postingan. Dengan judul "Now, I'm a Speaker" adalah rekor terbanyak mendapat dukungan. Lebih dari 50 teman memberi suport. Salah satunya adalah seorang teman ketua KOMWIL SP NIBA Jateng dan DIY, Agus Sujanto. Inilah cuplikan bbmnya "Saya bukan tipe pembaca dan tidak suka membaca banyak buku yg saya miliki dan banyak pula yg tidak terbaca hanya menumpuk di meja.....tapi dgn adanya "Sop Kambing" ala Chef Talip dan Basmi Manipulasi Manajemen, saya mulai baca halaman demi halaman setelah pulang dari Solo....karena saya tau ini adalah buku perdana yg di hasilkan dari seorang yang hebat, memang belum ada yg bilang begitu tp waktu yg akan membuktikan......bahwa Timoteus Talip adalah orang hebat.....Sukses selalu".. Wow sebuah dukungan yg luar biasa dan saya yakin sebagai seorang pejuang Serikat Pekerja apa yg ditulis Agus, bukanlah lips service karena haram hukumnya bagi seorang pejuang SP berbasa basi. Teman2 sesama penulis buku dan motivator terkenal juga mendukung saya. Bahkan teman2 yg selama ini tidak pernah berkomentar, memberikan suport positif. Ya semua suport itu akan terus memacu saya berkarya lebih baik. Terima kasih semua sahabat, kalian adalah "vitamin" bagi saya. Selamat pagi, salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan