Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Now, I'm a Speaker

Selasa, 05 April 2011

Itulah Personal Message saya terbaru. Apakah saya narsis dan norak? Yang
jelas itulah momentum yg luar biasa dalam hidup saya. Seperti artikel di
buku "Sop Kambing" ala Chef Talip , dimana saya ingin menjadi WTS,
writer, trainer and speaker. Point S adalah yg tersulit bagi saya dan
saya secara resmi mendapatkannya pada tgl 2 April 11, jam 14.15. Ya saya
tampil sbg speaker di depan 331 karyawan KCU Semarang dan KCP nya saat
acara team building di Solo. Satu hal yg membuat saya terharu adalah
saat semua peserta memberikan tepuk tangan meriah ketika saya
mengeluarkan statement "bagi saya kesuksesan tidak semata diukur dengan
uang dan materi, karena ada hal2 lain yg lebih mulia, maka saya
sumbangkan semua royalti dari setiap buku hasil karya saya".Inilah one
moment in time dalam hidup saya. Memang beberapa waktu lalu saya
menjadi speaker di internal tapi dengan jumlah peserta sedikit. Ya
setelah berhasil memecahkan telor, saya yakin langkah berikutnya akan
lebih mudah. Menjadi speaker membagikan semangat motivasi merupakan hal
yg mulia. Maka saya berharap suatu waktu bisa mendapat kesempatan untuk
sharing pengalaman. Sementara ini saya menganut sistem NATO (No Angpao
Thanks Only) karena saya masih terus belajar untuk meningkatkan
kemampuan. Terima kasih kepada Drajat yg telah memberikan kesempatan
saya melengkapi gelar WTS. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan