Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Semangat dan Semangat

Jumat, 04 Maret 2011

Semalam saya mendapat ‎​​ßßM dari seorang sahabat, Tommy Kurniawan, yang isinya sangat luar biasa, penuh dukungan sehingga membuat semangat saya terus melambung. Inilah bbmnya." ‎​Eksistensi Chef Talip makin membuktikan bahwa dia penulis ide dan motivation inventor... Berkarya terus untuk selalu dapat menyenangkan dan menyemangati orang lain, maka kamu akan di hormati dan dikenang seumur masa...". Memang Tommy salah seorang sahabat BB yang selalu mensupport apa yang saya posting. Masih banyak sahabat yang selalu memberi semangat saat membaca postingan dan saya istilahkan sebagai "langganan" seperti Ronny G, Yuka, Yuyun, Keke, Wirya, Terry, Theodora,Lynda, Dedi Budiman,Deny, Sonny W, Paul Ang, Naomi, Caecilia dan masih banyak lagi. Dukungan tersebut pasti membuat semangat saya terus bertambah untuk menghasilkan karya terbaik. Sahabat2 tersebut memberikan pengaruh positif dan pasti mempunyai pikiran yang positif pula. Sudah 3 hari ini anak saya Odetta bangun jam 4 30 dan dia langsung belajar untuk menghadapi ulangan. Saya selalu memberi support agar semangat belajar. Dengan dukungan saya terlihat Odetta semangat belajar walau masih mengantuk. Ya siapapun jika diberi dukungan positif pastilah akan menumbuhkan semangat. Mari sekarang kita saling memberi semangat kepada teman2 agar menghasilkan karya terbaik. Hal sederhana akan besar manfaatnya. Terima kasih yang setulusnya kepada Tommy atas bbmnya semalam dan terima kasih kepada semua teman BB yang selalu memberi semangat. Selamat pagi, selamat beraktivitas. Awalilah pagi indah ini dengan semangat dan semangat. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan