Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sekali Lagi Tentang Dukungan.

Senin, 07 Maret 2011


Beberapa teman memberikan respon positif atas artikel dengan judul "Semangat dan Semangat". Inilah beberapa ‎​​ßßM tsb.
‎​Selamat pagi Mr. Chef Talip. Tetap semangat pagi ini. Thanks untuk supportnya yg dapat membangun setiap orang. Itu bukan hal yang mudah. Yang saya petik dengan memberi semangat artinya kita memiliki perhatian yang lebih terhadap setiap orang. Dan saya yakin setiap karya tulis Chef Talip membuktikan bahwa Chef Talip dapat memberikan perhatian kepada setiap pembaca. And yg pasti setiap kali saya membaca bbm dari Chef Talip, saya menunggu kata2 motivasi yang dapat membangun team saya. Thanks a lot. Ciayo..saya tunggu karya selanjutnya. GBU ( Naomi Saputra).
Seperti kata pepatah bila ada kemauan dan semangat yang tinggi semuanya dapat dicapai. Begitu pula dgn semangat sahabat kita Chef Talip yg tak henti2nya berjuang dengan semangat tinggi serta usaha yang tdk henti untuk berkarya dan berbagi kepada sesama. Semoga tambah sukses, bravo Chef Talip. ( Ronny Gunawan) Luar biasa, sahabat sejati dibuktikan dgn ketulusan hati yg diuji dgn berjalannya waktu. Sahabat yg mendukung dikala duka, sahabat yg bisa memberi bukan hanya menerima. Saya menjuluki Talip sebagai "Sang Inspirator" (Adjie Pangestu).
Semoga ‎​​ßßM tsb akan membawa dampak positif. Salam pemenang dari Chef Talip


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan