Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Becoming High Achiever

Senin, 13 Desember 2010

Jum,at 10 Desember 2010, Haryanto Kandani, motivator sekaligus penulis
buku best seller "The Achiever" memberikan seminar 2 jam. Topiknya
Becoming High Achiever. Banyak hal menarik yang bisa diambil dan nanti
saya akan menulisnya secara lengkap. Satu hal yang menarik adalah
pernyataan bahwa setiap orang harus mempunyai mimpi besar, berpikir
besar dan bertindak besar. Senada dengan beliau saya juga mempunyai
filosopi " setiap orang harus mempunyai impian, namun jika kita tidak
pernah mencoba mewujudkannya maka impian tetap akan menjadi impian. Dan
impian hanya menjadi sebuah kata saja". Saya terkenang impian saya
beberapa waktu lampau bahwa saya harus bisa menulis buku. Saya mulai
berpikir bagaimana mewujudkannya, apa yang mau saya tulis. Lalu saya
bertindak dengan mengumpulkan nara sumber, memulai menulis, mengirim ke
penerbit. Dan mimpi itu terwujud, September 2009 buku pertama saya
terbit. September 2010 buku ke dua terbit dan semoga di akhir Desember
2010 buku ke tiga yaitu "Sop Kambing" ala Chef Talip akan terbit. Untuk
menjadi achiever kita harus mempunyai keyakinan akan keberhasilan,
strategi untuk mewujudkannya, melakukan usaha-usaha untuk mencapainya
dan yakinlah akan hasil yang luar biasa. Sekarang apa mimpi saya
berikutnya ? Mimpi indah saya adalah suatu saat bisa menjadi Speaker
seperti Haryanto Kandani dan bicara di hadapan banyak orang. Untuk itu
saya harus bekerja keras untuk mewujudkannya. Bagaimana dengan pembaca
blog www.timoteustalip.com ?? Apa mimpi Anda untuk tahun 2011 ? Pastinya
lebih sukses dari sekarang. Ayo bangun, kita buat komitmen dan kerja
keras untuk mewujudkannya.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan