Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Pilihan Terbaik

Rabu, 24 November 2010

Minggu lalu saya memberikan ucapan Happy Birthday kepada seorang sahabat
Sylvia Noveita. Dia berkata" saya menunggu dibuatkan tulisan tentang
ultah". Saat itu saya hanya tertawa karena memang belum ada ide.Hari
ini, Selasa 23 November, dia resign dari UBC. Saya terkejut
mendengarnya. Saya sempat berbicara dengan Sylvia. Ternyata
kepindahannya ke Bank Mega merupakan kado ulang tahunnya. Sylvia sangat
senang bekerja di BCA, banyak pengalaman dan pembelajaran yang
diterima.Lingkungan kerja yang enak, teman dan atasan yang mendukung,
merupakan kenangan indah tak terlupakan. Namun hidup adalah pilihan.
Apapun yang Anda pilih (saat ini) pastilah yang terbaik. Kadangkala
dalam kehidupan ada pilihan yang kita ambil tidak sesuai dengan harapan.
Misal Anda salah memilih fakultas saat kuliah, salah memilih pasangan
hidup, salah memilih pekerjaan. Memang saat Anda memilih saat itu adalah
yang terbaik, namun dalam perjalanan banyak kerikil yang
menghadang.Kadang kita bisa mengatasi, kadang kita tergelincir. Tapi
khusus untuk Sylvia, saya yakin pilihannya tepat karena dia telah
mendapat banyak bekal selama di BCA, yang pasti bisa bermanfaat di
tempat baru. Sebagai penulis buku, maka kenang-kenangan terindah
untuknya adalah Buku "Lorong Gelap yang Kutinggalkan" karya saya yang
telah ditandatangani dan diberi sedikit kata kenangan. Akhirnya saya
ucapkan selamat berkarya, semua kesuksesan akan menantimu. Tidak ada
kata perpisahan karena kita tetap berhubungan paling tidak melalui
artikel-artikel saya yang dengan setia akan hadir. Amin

:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan