Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Mari Kita Birukan BBM

Jumat, 17 September 2010

Malam ini banyak profile BBM yang berganti menjadi logo Klik BCA karena ada himbauan untuk ikut mempromosikan serta menghindari issue yang terjadi di masyarakat. Banyak yang langsung mengganti profile BB nya. Saya tergerak untuk broadcast yang anti marketing.... inilah broadcast saya " Hebat ya pada ganti profile BB.Semua cinta BCA, Saya salut. Tapi sori sori jack saya ga ikutan ganti karena saya adalah saya sendiri yang punya komitment. Lanjutkan dengan birukan profile BB sehingga hanya saya yang berdiri sendiri dengan perbedaan, Karena saya adalah saya pemilik www.timoteustalip.com" Kenapa saya broadcast di BBM saya? karena ada beberapa teman yang bertanya "kog loe ga ikut ganti profile di BB ? Kata IKUT itu suatu pekerjaan yang tidak elegan di mata saya. Karena dengan di katakan IKUT, berarti saya disuruh teman tersebut untuk COPAS. Sebagai penulis, rasanya tidak pas kalau kita copas, karena penulis harus mempunyai ide sendiri. Kalau sekedar copas... itu sih bukan penulis.
Seperti dugaan saya kalau strategi anti marketing yang saya jalankan sangat ampuh, banyak yang respon.Ada yang pro dan kontra. Ada yang harus debat panjang lebar via BBM. Prinsipnya saya tidak mau menjadi manusia COPAS ( copy paste). Apalah artinya cuma sekedar mengganti profile menjadi biru ? Apakah ada tindakan nyata ? Lebih baik menulis di blog yang berisi pencerahan. Itu pinsip saya, makanya saya menulis "saya adalah saya sendiri yang punya komitment". Apa komitmentnya, yaitu saya mencoba menghindari copas.
Yang mendukung prinsip saya jauh lebih banyak dari yang mengajak debat. Mereka adalah orang-orang yang elegan di mata saya karena mereka mengakui dalam kehidupan pasti ada perbedaan dan setiap orang bebas memilih yang terbaik menurutnya. Ada yang lucu menulis via BBM ke saya " gara-gara atasan menyuruh copas, maka semua ikutan, tapi gw ga mau, konyol, karena gw juga punya prinsip" Ha ha ha ada yang pinter banget deh.

Kepada "lawan-lawan politik saya" eh salah "lawan-lawan BBM saya" coba lebih bijaksana membaca kata-kata tersebut. "Lanjutkan dengan birukan profile BB sehingga hanya saya yang berdiri dengan perbedaan" Artinya apa ??? Saya suruh mereka semua IKUT membirukan profile. Sekali lagi kalau baca harus teliti, dicerna baik-baik baru komentar. Masa sih saya harus menyuruh anak saya Odetta untuk membacakannya ?????
Nah dengan strategi anti marketing ini maka saya yakin orang-orang akan semakin penasaran membaca blog saya.
Terima kasih Anda sudah penasaran untuk membaca blog saya. Sekarang ayo yang belum birukan profile BB, lanjutkan sekarang, kecuali Timoteus Talip.

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan