Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Komentar yang Menguatkan

Rabu, 01 September 2010

Sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa karena buku ke 2 saya dengan judul "Lorong Gelap yang Kutinggalkan" akhirnya bisa terbit. BCA Community membantu mempromosikannya di Facebook. Saya akan memberikan 5 buah buku yang telah saya tanda tangani kepada 5 orang pemberi komentar beruntung.
Respon dari teman-teman sangat luar bisa, mereka memberikan komentar yang menguatkan. Ini meruapakan "vitamin" agar saya bisa terus berkarya.
Bersama ini saya tampilkan komentar 3 orang sebagai berikut:

  • Johanes Subagyo BCA KCP Pemalang : "Puji syukur dan ikut merasa bangga sekali. Putra BCA mampu berkarya inspiratif intelektual karena tidaklah mudah dalam memulai hingga berani menerbitkan sebuah buku. Melihat Judulnya kira kira buku ini menggambarkan lautan emosi yang kuat bercampur masalah. Yang pasti beliau sudah menuliskan juga solusi solusinya. Saya salut dan merasa tergerak untuk memilikinya. Pasti sukses tanpa ragu. Saya dukung, support dan dijamin diterima di masyarakat luas. Terus berkarya kawan"
  • Krezna Sudirman : "Semoga menjadi buku yang bermanfaat dan memberikan banyak hikmah serta masukan positif bagi para pembaca sehingga mempengaruhi perilaku kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik..."
  • Dian W Taulu, KCP Sahid Sudirman Residence : "Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan YME,telah terbit buku hasil karya seorang putra BCA yg disusun dengan ketulusan hati dan niat yang mulia,semoga buku tersebut dapat memberikan hikmah dan pencerahan kepada para pembacanya, dapat menghasilkan sinergi positif yang nantinya akan berguna utk kemajuan diri sendiri,keluarga,perusahaan,bangsa dan negara. Semoga kedepannya akan banyak bermunculan T.Talip yang lain dengan karya yang semakin luar biasa lagi. Sukses utk P.Talip sukses untuk kita semua

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan