Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified
Senin, 29 Juni 2015

I Want and I Can

Buku ke 13 saya dengan judul I Want and I Can sudah terbit. Buku motivasi yg berisi 50 kisah inspiratif bagaimana membuat want menjadi can.
Buku ini karya saya dengan Wong Fong Lan (Kepala BCA KCU Pekanbaru) dan Rita Lawardy (VP Bancassurance AIA). Ada endorsement dari Andrie Wongso, Erwan Yuris (Direktur BCA), Benny Purnomo ( Dirut Bank MNC), Ikang Fawzi, Yustinus Sukmanto, Ika Keke, Ben Ng, Remaja Tampubolon, Maimunah Natasha dan KK Chee,DTM. Buku ini tebalnya 264 halaman dengan harga 69.000. Full colour dengan foto2 karya Tommy Kurniawan Purnomo, Pieter Kusuma, Odetta Jeffin dll. Seperti 12 buku sebelumnya maka semua royalti buku ini akan disumbangkan untuk kegiatan sosial. Jika ingin memesan via saya dengan tanda tangan di buku tsb silakan hub saya. Terima kasih untuk teman2 yang selama ini mensupport saya karena berkat kalian maka saya bisa memberi sedikit bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga kalian semua selalu diberi kelimpahan dan kebahagiaan. Imgat berbagilah kepada orang yang membutuhkan selama Anda bisa melakukannya. Salam Pemenang dari Chef Talip


::BCA::=>

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan