Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified
Rabu, 03 Desember 2014

Menikmati Hidup Setelah Pensiun.

 

Seorang sahabat Ivenina, pada Juli 2014 memutuskan pensiun dini di usianya yang ke 49. Kemarin saya BBM an dengan Ive menanyakan aktivitasnya sekarang. Ternyata dia sangat menikmati hidup.

Apa saja kegiatannya. Setiap pagi bisa berolah raga jalan pagi bersama suaminya Cecep, sambil belanja dan sarapan. Setelah itu makan buah dan membaca alkitab. Lebih banyak waktu bersama Tuhan, Cecep dan anaknya Esther. Pada awal resign, Ive membereskan rumahnya karena selama ini jarang dikerjakan karena kesibukan kerja. Untuk menambah semangat dan menjaga kesehatan Ive lebih banyak makan buah dan sayur secara teratur.  Karena ia merasa bahwa kesehatan adalah hal yang sangat penting. Jika Cecep pelayanan gereja maka Ive akan ikut mendampingi karena Tuhan memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Cecep dan dirinya. Ive juga mengikuti jejak saya untuk menjadi penulis dengan aktif mengirim naskah renungan harian, dan sudah ada yang lolos seleksi. Bahkan Ive juga diminta para ibu untuk memberikan kotbah. Pokoknya Ive sangat bahagia karena Tuhan memberikan pensiun dini, menikmati hidup yang berkualitas bersama keluarga, diberi kesehatan dan kekuatan.

Bagaimana dengan Anda ? Apakah Anda menikmati hidup yang berkualitas ? Mari kita atur ulang kegiatan sehari-hari agar  bisa membalancekan kehidupan. Terima kasih untuk Ive yang sudah memberikan inspirasi untuk kita semua.

 

 


::BCA::=>

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan