Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Minggu Tenang.

Senin, 07 April 2014

Mohon maaf kemarin saya tidak memblast artikel karena sejak Minggu kondisi saya sedang tidak fit. Hari ini sudah ok. Tapi karena sedang minggu tenang, maka saya juga ikutan untuk tenang. Semoga Pileg 9 April bisa berjalan dengan damai. Semua calon sudah mempromosikan kebaikan, kejujuran, kesiapan bela rakyat dll. Tanyakan pada pohon2 di pinggir jalan yang dilukai oleh poster2 promosi. Ingat promosi belum tentu sesuai aslinya. Sudah banyak bukti. Ada anggota DPR, Gubernur, Walikota, Ketua Parpol dll yang dipenjara. Sebelum terpilih, pasti mereka promosi sehingga " aku terbuai...." ,tapi nyatanya? . Lebih benar promosi saya yg memberikan semua royalti buku2 saya ( sdh 11 buku) untuk kegiatan sosial dan Anda menjadi salah 1 yang luar biasa karena SUDAH MEMBELI buku karya saya. Hari gini yang diperlukan adalah bukti bukan janji2. Jadi hati2lah dalam memilih. Dan pilihah buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang sebagai buku yang akan membawa Anda menjadi Sang Pemenang. Salam Pemenang dari Silent Motivator No 1 di Indonesia. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan