Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Semangat.

Selasa, 18 Maret 2014

Minggu lalu saya memberikan sharing motivasi kepada 120 sales AIA. Acara dimulai jam 18 sd 19 30. Walau sudah malam tapi mereka tetap semangat dan antusias mengikuti acara. Saya kagum akan hal tsb. Memang para sales adalah ujung tombak perusahaan dan mereka harus selalu memiliki unsur N ( No Compromise) dan E ( Enthusiasm) dari ANGEL. Semangat mereka layak kita tiru. Bandingkan dengan peserta training, yang jika sudah jam 16 sudah gelisah, minta acara segera selesai. Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Rita Law yg sudah mengundang saya dan membeli 120 buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang untuk para salesnya. Sangatlah tepat para sales dibekali buku tsb karena perpaduan 2 hal hebat akan menjadi dobel hebat. Jika Anda belum membeli buku tsb, segera hubungi saya, hanya tersisa 8 buku lagi. Mantapppp kan. Salam Pemenang dari Silent Motivator No 1 di Indonesia. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan