Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kebiasaan.

Minggu, 02 Maret 2014

Setelah 4 hari absen mengirim "Salad" ala Chef Talip karena tugas ke luar kota, maka pagi ini saya kembali mengirim artikel. Sebenarnya ada rasa malas karena 4 hari off. Tapi saya harus mengalahkan rasa malas itu. Memang kalau kita sudah terbiasa dengan zona nyaman, maka akan muncul rasa malas, rasa tidak mau bertumbuh dan rasa puas. Seperti yg saya rasakan, 4 hari tidak memikirkan untuk menulis, 4 hari off, alangkah nyamannya. Tapi banyak sahabat bbm yang menanti artikel2 saya, maka akhirnya saya berhasil menulis lagi. Kebiasaan akan menghasilkan karakter. Maka kita semua harus membiasakan melakukan hal2 yang positif agar karakter positif terbentuk. Salam Pemenang dari Silent Motivator No 1 di Indonesia. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan