Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

James LeBron.

Rabu, 05 Maret 2014

Pemain basket terbaik NBA sebanyak 4 kali, James LeBron mempunyai prinsip yg luar biasa. Jadilah yang terbaik bagi diri sendiri dan jadilah yang terbaik untuk keluarga. "Setiap malam, ketika saya harus turun ke lapangan, saya berjanji untuk menjadi yang baik. Terbaik di liga ini, terbaik di tim, terbaik bagi diri saya. Lebih dari itu, saya ingin menjadi pemain terbaik untuk keluarga saya". Ya itulah Sang Pemenang yang selalu bertekad meraih yang terbaik. Jika Anda melakukan yang terbaik pastilah keluarga akan bangga dan mereka pastilah menjadi pendukung utama. James seorang ANGEL unsur E ( Enthusiasm). Antusias untuk menjadi yang terbaik dan terbukti menjadi pemain terbaik NBA sebanyak 4 kali. Hampir sama dengan tim Pingpong KP yang menjadi juara 5 kali berturut2 di HUT BCA. Salam Pemenang dari Silent Motivator No 1 di Indonesia. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan