Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Tidak Etis

Rabu, 12 Februari 2014

Pernahkan Anda mengalami hal yg menyebalkan dengan teman via bbm?. Saat dia perlu maka akan menghubungi Anda. Tapi saat tidak perlu maka akan sulit menghubunginya. Atau cerita lain, ada teman yang sukanya bicara besar dan paling pintar buat alasan?. Ada teman bbm saya , namanya EP. Dia ingin menulis buku dan mengajak kerjasama. Karena kalau tidak saya bantu maka jalan itu belum tentu ada. Sudah 2 tahun, tapi tidak ada kemajuan. Saat ditanya ada saja alasannya, perlu ketenangan, mau cari inspirasi, lagi sakit, yg sudah diketik filenya rusak, dan seribu alasannya lagi. Bahkan sudah 2 bulan ini bbm saya sengaja tidak dijawab. Saya berpikir untuk membatalkan kerjasama ini. Saya paling malas melihat orang yang omong doang, tidak mempunyai komitmen dan tidak bertanggung jawab. Sangat memprihatinkan ada orang yang mengaku Sang Pemenang tapi hanya ucapan saja. Sahabat bbm , janganlah Anda bersifat seperti EP ( namanya sengaja saya singkat saja agar ia tidak diketahui Anda) karena orang tidak akan percaya terhadap manusia2 yg hanya bisa mengumbar janji saja. Jadilah orang yang berkomitmen, yang berintegritas. Dan hati-hatilah terhadap orang yang suka mendompleng popularitas untuk mencari keuntungan pribadi. Salam Pemenang dari Silent Motivator No 1 di Indonesia. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan