Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Promosi

Rabu, 19 Februari 2014

Semalam saya ke sebuah mall di Jakarta Barat. Ada resto yg kerjasama dengan sebuah bank. Jika transaksi dengan kartu kredit bank tsb maka akan dapat disc 15 % tapi banyak syaratnya, tidak berlaku untuk mie, minuman dan harus transaksi minimal Rp 250 rb. Aduh koq promosi ribet banget. Jika memang mau promosi yang praktis dan tidak pakai syarat yang banyak. Dalam kehiduan ini memang kita harus promosi diri kita untuk dikenal. Tapi harus promosi yang positif dan tidak yang aneh2. Saya memromosikan diri sbg Silent Motivator No 1 di Indonesia. Karena saya dengan diam2 memotivasi orang melalui tulisan, buku dan blog. Koq no 1 ? Karena saya cari di google belum ada yg menggunakan nama tsb dan saya sudah proklamirkan saat talk show di Smart FM 2 tahun lalu. Jika Anda mau menggunakan Silent Motivator, silakan tapi no 2 dst ya, karena no 1 alias ori adalah milik saya. Jadi siapkan Anda promosi diri ? Salam Pemenang dari Silent Motivator No 1 di Indonesia. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan