Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Excellent Book.

Senin, 10 Februari 2014

Di akhir Desember 13 saya rekaman dengan Anthony Dio Martin untuk acara Excellent Book di TV Excellent. Saya agak norak dan senang saat minggu lalu ada di youtube. Silakan cari di youtube dengan klik Excellent Book Anthony Dio Martin dan Timoteus Talip. Tayangan tsb berdurasi 26 menit. Saya ngobrol dengan ADM tentang buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang . Bagi yang BELUM BELI, dan sayang keluarin uang, maka cocok sekali menonton youtube tsb. Karena saya membahas latar belakang buku tsb, singkatan ANGEL DEMON, contoh Sang Pemenang dll. Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada bro ADM yang selalu mensupport saya untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. ADM adalah seorang ANGEL unsur E ( Enthusiasm) karena ia selalu antusias saat memberikan training dan selalu menyapa dengan "salam antusias". Jika kita antusias dalam mengerjakan apa saja maka hasil positif akan bisa dicapai. Jadi antusiaslah selalu. Salam Pemenang dari Silent Motivator No 1 di Indonesia. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan