Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kecewa

Selasa, 28 Januari 2014

Senin malam saya membeli barang di Mitra 10. Setelah tiba di rumah, saya mencheck harga di struk. Ternyata si kasir main seenaknya saja. Ada 3 barang dengan harga berbeda dan dia main scan 1 harga yg termahal. Saya complain by phone dan diminta kembali. Dengan kesal, saya mengeluarkan mobil dan kembali. Customer service yg melayani tidak minta maaf atas kesalahan kasirnya. Awalnya ia mengatakan tidak bisa kembali uang dan harus belanja lagi. Busettttt dia yang salah kenapa nasabah yg menanggung. Untuk apa ada customer service kalau tidak bisa memberi solusi terbaik. Setelah debat kusir akhirnya transaksi di void dan diulang. Perlu waktu 40 menit untuk urusan bego seperti itu. Terakhir saya ajari si CS agar mentraining kasir dgn lebih baik, lebih teliti shg tidak merugikan. Customer Service dan kasirnya adalah DEMON unsur E ( Egotism). Hanya mementingkan dirinya dan tidak melihat kepentingan nasabah. Sepertinya mereka harus beli dan baca buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang . Salam Pemenang dari Silent Motivator No 1 di Indonesia. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan