Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Radio

Senin, 02 Desember 2013

Semalam saya mencatat rekor perjalanan terlama pulang kantor ke rumah. 4 jam saja. Hujan sejak sore, membuat jalanan tergenang dan biasanya Hari Senin memang dikenal macet. Saya terpaksa menikmati kemacetan sambil mendengar radio. Memang dimana-mana macet. Saya mendengar berbagai talkshow di radio dari soal politik, arti bersyukur, berita Seputar Indonesia dll. Satu hal yg terus saya tanamkan, harus tetap sabar karena semua orang mengalami macet dan inilah konsekuensi tinggal di Jakarta. Saat itulah radio menjadi sahabat sejati. Bicara radio, jangan lupa pagi ini di Heartline Radio 100,6 FM, dengarkan cerita Darren Jeffian, yang merupakan salah 1 narasumber ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang , bercerita bagaimana ia menjadi Sang Pemenang, berhasil meraih salah 1 mimpinya dan bagaimana ia mewujudkannya. Jika tidak sempat mendengar radio, Anda dapat membaca di buku tsb halaman 50. Penasaran? Hubungi saya jika berminat. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan