Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Master Alma Januar Putra

Minggu, 24 November 2013

Kemarin saya ke Gramedia Mall Daan Mogot. Saya melihat buku Magic Motivation yg ditulis Alma Januar Putra. Waw langsung saya beli. Saya mengenal AJP tahun lalu saat peluncuran bukunya Sulaiman Budiman. Saat itu saya cuti agar bisa hadir. AJP mendemokan kehebatan sulapnya dan ia membuka counter peralatan sulap di Gramedia Matraman. Usai bertukar kartu nama, kami tidak pernah contact lagi, sampai saat saya melihat bukunya. Luar biasanya, buku tsb adalah : Seluruh royalti untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Dan saya merasa cocok, karena semua royalti 11 buku saya juga untuk kegiatan amal. Tak banyak penulis yg "tidak mau' menikmati hasil karyanya. AJP sejak 12 thn menjadi anak yatim dan dalam perjalanan hidupnya beberapa kali dihina, tapi Sang Pemenang tidak membalasnya dan waktu yg membuktikan bahwa hinaan itu keliru. AJP seorang G ( Generosity) dari ANGEL. Ia seorang yg mau berbagi ilmu sulap, berbagi royalti dan berbagi kebaikan. Jika sahabat bbm ingin mendukung AJP dan Talip, silakan beli buku2 karya kami agar semakin banyak royalti untuk mereka yg membutuhkan. Hal kecil bagi kita, besar manfaatnya bagi yg membutuhkan. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan