Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Invite Pin Baru

Selasa, 05 November 2013

2 minggu terakhir ini saya menerima puluhan broadcast dari temen2 bbm untuk invite pin barunya di android. Bahkan ada yg berulang2 mem bbm. Ada juga yang rada "sopan" hanya menulis di PM agar diinvite. Tanggapan saya sih sederhana saja, kenapa harus saya yg invite? Kenapa tidak mereka saja yg invite dan tinggal saya accept? Lebih baik saya melakukan hal yg lebih bermanfaat dari pada sibuk menginput pin. Menurut saya, dalam hidup ini sebaiknya tidak menyusahkan orang lain tapi memberikan kemudahan. Karena sebagai penulis buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang , saya berusaha menjalankan prinsip2 ANGEL. Mungkin pendapat saya berbeda dengan teman2 lain. Setuju ? Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan