Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Hari Pelanggan Nasional

Rabu, 04 September 2013

4 September diperingati sebagai hari pelanggan nasional. Perusahaan2 banyak yang memberikan kejutan kepada nasabahnya yang datang ke kantornya. Memang pelanggan adalah "bensin" untuk menghidupi perusahaan. Pelanggan yang loyal akan membantu mempromosikan perusahaan kita. Tapi 1 hal yang harus diingat, tidak hanya tanggal 4 September saja kita peduli kepada pelanggan. Setiap hari harus dianggap sebagai hari pelanggan sehingga kita bisa melayani dengan baik. Contoh sederhana seorang tukang mie rebus di dekat kompleks rumah saya, sudah menerapkan hari pelanggan setiap hari. Artinya setiap saya makan mie, ia selalu dengan ramah menyapa, melayani dengan semangat dan tidak pernah "be te". Hal ini membuat para pelanggan mienya merasa senang. Sebenarnya apapun pekerjaan kita, pasti kita memiliki pelanggan. Dan pelanggan yang loyal akan membantu kita bertumbuh lebih baik lagi. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan