Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

100 Dollar

Rabu, 11 September 2013

Seorang sahabat bbm yg selalu membeli buku2 karya saya, beberapa hari lalu membeli 3 buku, ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang , "CURHAT.. Kala Hidup Jadi Bermakna" , "Becoming High Achiever in The Workplace" yg totalnya 145 rb. Namun saya sangat surprise saat Sie dan suaminya SB membayar 100 dollar. Saya ingin mengembalikan, tapi mereka mengatakan untuk membantu saya mendonasikan royalti kepada mereka yg membutuhkan. Sangat luar biasa. Disaat beberapa teman yang maunya buku gratis tapi mereka malah membantu saya. Ini adalah buku "termahal" yang berhasil saya jual. SB adalah Sang Pemenang unsur G dari ANGEL ( generosity). Ia pernah merasakan susahnya hidup karena berhutang 3 M, namun ia bisa bangkit dan sekarang sebagai direktur real estate di Bandung. Sahabat saya Sie adalah Sang Pemenang unsur E dari ANGEL (enthusiasm) karena ia sangat antusias untuk terus belajar dan ingin menulis buku. Dari lubuk hati terdalam saya ucapkan terima kasih kepada Sie dan SB atas kemurahannya untuk berbagi. Sikap yang layak ditiru. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan