Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Ucapan

Sabtu, 03 Agustus 2013

Sebentar lagi sahabat2 BBM yang beragama Islam akan merayakan Idul Fitri. Perjuangan selama sebulan penuh untuk melakukan hal-hal yang baik akhirnya berbuah manis. Dari lubuk hati terdalam saya ucapkan Selamat Idul fitri, mohon maaf lahir batin. Sehubungan dengan liburan maka "Salad" ala Chef Talip juga libur. Oh ya ada kebahagiaan luar biasa untuk saya di bulan penuh berkah ini. Saya mendapat royalti buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang . Sesuai komitmen, sejak buku 1 sd 11 ini, semua royalti saya sumbangkan untuk kegiatan sosial. Semoga saya bisa terus berkarya dan terus melaksanakan komitmen tsb. Terima kasih kepada semua sahabat BBM yg sudah MENDUKUNG saya dengan MEMBELI BUKU-BUKU KARYA saya. Kalian adalah orang2 yang baik, luar biasa, bertindak nyata. Semoga kebaikan kalian akan mendapat balasan yang berlimpah. Mari kita terus menabur kebaikan, tidak hanya di bulan baik saja tapi disepanjang perjalanan kehidupan kita. Setuju? Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan