Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Artikel

Kamis, 29 Agustus 2013

Sejak sebulan terakhir ini, saya tidak memblast artikel "Salad" ala Chef Talip ke semua teman bbm. Saya hanya memblast ke teman2 bbm tertentu yang dengan setia membaca dan merespon. Tapi bagi teman2 lain, mereka tetap bisa membaca melalui blog saya. Dalam kehidupan ini kita tidak bisa menyenangkan semua orang. Saat kita melakukan kebaikan, ada saja komentar negatif. Prinsip hidup sebenarnya sederhana saja, jika Anda tidak ingin mendapat perlakuan tidak enak, maka jangan melakukan hal itu terhadap orang lain. Tapi saya percaya sahabat bbm, adalah orang2 yang selalu mengedepankan hal positif dalam setiap langkahnya. Sehubungam dengan tugas ke luar kota, maka Senin sampai Rabu depan artikel akan off, tapi Anda tetap dapat membacanya di blog saya. Terima kasih sudah menjadi sahabat setia yang selalu mendukung saya. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan