Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Terima Kasih

Rabu, 24 Juli 2013

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena berkat karuniaNya, Odetta bisa menjadi juara 1 di kelas 6 SD dan akhirnya mendapat beasiswa 1 tahun di SMP, free uang pangkal dan uang sekolah. Ini melengkapi kebahagiaan saya karena tahun lalu kakaknya, Darren juga mendapat full beasiswa di SJI Singapore. Inilah mungkin yang disebut tabur tuai. Saya sudah menulis 11 buku dan semua royalti saya berikan untuk kegiatan sosial. Saya bertekad jika nantinya akan lahir buku ke 12 dst, maka semua royalti untuk amal. Terima kasih kepada sahabat bbm yang sudah membeli buku2ku, karena kalian ikut membantu saya beramal. Untuk yang belum pernah membeli, inilah kesempatan yg baik untuk membeli dan membantu saya. Silakan hubungi saya. Salah 1 bentuk kebahagiaan saya dengan diperolehnya beasiswa anak2 saya, maka saya mengangkat 2 anak asuh di Kaltim dan Kupang. Ya, hal kecil bagi saya, namun besar manfaatnya bagi yg membutuhkan. Ayo di bulan baik ini mari kita terus meningkatkan kebaikan. Oh ya Kamis dan Jumat, saya tidak mengirim artikel karena saya ada keperluan. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan