Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Complain

Senin, 01 Juli 2013

Sabtu lalu saya makan malam di sebuah resto di Mall Daan Mogot. Usai makan, saya diberi voucher free 8 roti mini ( karena transaksi Rp 181.000). Tapi harus ambil di Sunter atau Kuningan. Di voucher tsb ada no SMS untuk kritik dan saran. Saya SMS dan mengatakan tidak tepat promo. Masa makan di D Mogot ambil roti di lokasi yg jauh. Demi Rp 8000 , harus rela jalan jauh, habiskan waktu, bensin dan tol. Tak lama ada telp dari resto tsb untuk minta maaf, menjelaskan lebih detil. Saran saya akan dipertimbangkan. Hal yg bisa diambil adalah jika mau promosi ya jangan mempersulit nasabah. Respon yang cepat cukup menghibur saya. Ya, resto yang cukup ramai jika melakukan hal yang tidak pas maka akan membuat pelanggan enggan kembali karena merasa dipermainkan. Mungkin Anda juga pernah mengalami hal serupa? Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan