Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Terima Kasih Team

Minggu, 02 Juni 2013

Kemarin adalah hari terakhir saya di unit kerja Key Account Management karena saya rotasi ke unit lain. Ada rasa haru saat atasan saya Bapak Freddy Samsico menyampaikan pesan, kesan dan nasehat. Lalu ada hadiah istimewa dari rekan2 1 team. Sebuah perpisahan akan terjadi karena tidak ada hal yang abadi. Untuk itu kita semua diharapkan melakukan sesuatu yang baik, bermakna positif agar selalu menjadi kenangan yang indah. Tinggalkan jejak yang baik sehingga suatu ketika saat reuni akan saling bercerita dengan serunya. Saya meninggalkan "jejak" dengan memberikan buku ke 11 saya ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang yang diharapkan akan terus mengingatkan kalau kita pernah 1 team. Setiap langkah yang diambil merupakan pilihan dan setiap pilihan adalah tantangan yang harus ditaklukkan. Sekali lagi terima kasih rekan2ku dan dukungan kalian akan membuat semangat bagi saya untuk terus berkarya. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan