Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Komunikasi

Minggu, 12 Mei 2013

Kemarin saat misa di gereja, kotbahnya menyinggung pentingnya komunikasi. Saat ini banyak orang yang saat berkomunikasi dengan orang2 "nyata" di depannya, namun lebih sering sambil ber bbm an. Saya mencoba memanfaatkan hari Minggu kemarin untuk membuat waktu yg berkualitas dengan keluarga. Walau di otak ini sudah banyak yg mau di ketik untuk dijadikan buku. Rasanya sudah lama saya tidak bermain seru dengan Odetta. Kemarin saya bersama2 Odetta memecahkan game di Samsung. Ada rasa bahagia saat kami berhasil memenangkan game tsb. Ini juga salah 1 pilar balance of life yang saya bahas di buku saya dengan judul "Becoming High Achiever in The Workplace" . Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga memberikan waktu berkualitas kepada keluarga Anda? Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan