Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

ANGEL atau DEMON

Rabu, 22 Mei 2013

Setiap orang dalam dirinya pasti ada unsur baik (angel) dan unsur buruk (demon). Setiap saat ke 2 unsur tsb tarik menarik. Mana yg menang? Yang lebih sering Anda entertain. Ada orang yg saat bangun tidur, ah malas amat kerja, enakan lanjut tidur. Ia akan bbm atau sms atasannya dengan mencari aneka alasan yang dibuat_buat dan di sanalah DEMON akan menang. Tapi jika ia segera sadar, ah kan aku harus kerja, aku di gaji, aku harus bertanggung jawab atas pekerjaanku. Masa sih aku harus bolos dan berbohong, itu hal yang tidak boleh dilakukan. Maka ia akan bangkit dan siap bekerja, maka ANGEL yang menang. Ada yg mengatakan bekerja adalah bagian dari iman dan bersyukurlah selagi masih bisa bekerja. Kenapa harus malas, bolos dengan berbagai alasan. Saya yakin para sahabat bbm saya tidak ada yg seperti itu. Setuju? Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan