Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

"Salad" dan " Dessert".

Minggu, 21 April 2013

Banyak sahabat bbm baru yang mungkin belum tahu apa " Salad" ala Chef Talip dan " Dessert" ala Chef Talip. "Salad" adalah makanan pembuka, tapi bagi saya "Salad" adalah artikel pembuka semangat yang saya kirim setiap hari kerja Senin sampai Jumat jam 5 15. Walau saya cuti, tapi tetap mengirim artikel kecuali ada sebab lain. Tapi tetap saya posting di blog saya yang bisa Anda baca. Sedangkan "Dessert" adalah makanan penutup, tapi bagi saya adalah artikel untuk menutup seminggu penuh arti yang saya kirim setiap Sabtu malam. Jika saya telat mengirim "Salad" atau ada 1 grup / kelompok terlewat maka ada yang bbm menanyakan. Sedangkan jika "Dessert" terlewat hampir tidak diingat. Kenapa?? Karena jika setiap pagi dapat "salad" jika sehari tidak terima maka akan terasa kurang. Inilah pentingnya konsisten. Saya sudah berkomitmen untuk setiap hari mengirim "salad". Walau saya tahu banyak penulis dan motivator yg lebih hebat dari saya, namun konsisten setiap hari, waktu yang sama dan artikel fresh , yang. belum tentu bisa dilakukan. 10 April 11 awal saya menulis "Salad" setiap hari dan telah lebih 2 tahun bisa saya lakukan dengan konsisten. Terima kasih atas dukungan teman2 semua yang selalu meresponnya. Oh ya ada yang masih mau memesan buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang ? Silakan hubungi saya. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan