Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Menjadi Pemenang di Mata Anak.

Selasa, 23 April 2013

Kemarin saya mendapat BBM dari seorang sahabat yang setia membeli bukuku. Novee dari Bengkulu. Inilah BBM nya.
" Selayaknya "Salad" ala Chef Talip yg selalu konsisten hadir tiap hari tanpa mati ide, sayapun mencoba utk tétap konsisten dlm menyiapkan bekal sekolah anak saya Tasya yg saat ini sekolah di TK Kecil. Mencari ide buat bekal terkadang membuat sy harus rajin2 searching di internet ataupun berusaha menghasilkan suatu makanan yg merupakan ide saya sendiri.
Tiap malam saya sudah memikirkan utk membuat apa di pagi hari atau bahkan terkadang saya berdiskusi dgn Tasya utk mncari ide apa yg akan dia bawa utk bekal skolah.
Kalau dipikir,kenapa harus bersusah payah bangun lebih awal dari biasanya untuk sekedar membuat bekal,toh skrg banyak toko kue yg jauh lebih praktis tanpa harus mengorbankan jam tidur.
Namun,ada kebanggaan sendiri saat melihat bekal yg aku masak sangat disukai Tasya. Bahkan terkadang dia selalu minta dimasakan lagi... "Masakan mama enak..." Begitu celotehnya.. Dan itu rasanya sangat luar biasa. Begitu jg saat dia bercerita kalau saat disekolah teman2nya suka minta dibagi bekal yg Tasya bawa. Berasa jadi Sang Pemenang buat anak dimata teman2 sekolahnya..
Aku jg akan berusaha konsisten utk melakukannya meskipun jika sudah tiba saatnya aku masuk kerja kembali...
Tq Chef Talip krn sudah menjadi inspirasi bagiku selalu.. ({})". Wawwww rasanya senang jika hal kecil bisa membawa manfaat bagi orang lain. Novee Sang Pemenang untuk unsur L dari ANGEL yaitu Loyalitas. Setia kepada pekerjaan, keluarga dan dirinya. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan